Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2010

Dari luar, kesannya suram dan gak nyaman banget. Apalagi tahu kalo kafe ini jualan kopi. Mending starbuck ajalah yg sudah pasti cozy. Soalnya kursi kafe ini dari kayu semua, kalo starbuck khan sofa2, jadi berasa nyaman. Tapi berhubung Starbuck penuh, akhirnya balik halauan.

Interior dalamnya memang sesuai dg namanya, bergaya victoria. Dengan lampu kristal, ukiran cermin yang rumit serta tak lupa kursi bercorak yang mengesankan gaya victoria. Meskipun terkesan suram tapi nyaman juga.

Menunya tak melupakan rasa lokal dan benar-benar east meet west. Ada beberapa minuman yang mencampurkan jahe seperti jahe wortel dan jahe kopi. Not bad

Berhubung cuma pengen ngobrol, hanya pesan Zupa Soup. Gak nyesel beli zupa soup. Rasanya ringan bgt.

Read Full Post »