Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2010

Si bos pun mengawali pembicaraan:
Bos : Kamu biasa dugem ya?
Penulis : Gak bu. Napa?
Bos : Iya, kmrn pulang pagi terus sekarang sudah masuk lagi
Penulis : Paling,ntar tidurnya balas dendam bu

Gw jawab sambil menahan perasaan ANJROT SURANJOT!!!!!!
Padahal udah gw bela-belain datang gak telat jam 8.30 setelah sebelumnya gw udah lembur jam 2pagi.
Seumur-umur belum pernah masuk ke X2, Blowfish, dll udah tertuduh seneng dugem!!!

Advertisements

Read Full Post »

Setelah berjam-jam meeting yang melelahkan, serasa baru selesai ngepel jalan sudirman-thamrin, si bos memberikan wejangan jayus:
Bos : sekarang ini gak ada ide yang orisinil. Semuanya pasti niru sebelumnya. Cuma pengembangan. Lihat aja Armstrong. Setelah Armstrong, semuanya niru
LL : Niru apa ya bu?
Bos : Setelah Armstrong khan cuma penemuan lampu warna-warni dan bentuk. Tapi gak ada ide orisinil seperti buat lampu khan?
LL : Armstrong bukan penemu lampu bu. Edison yang penemu lampu
Bos : Terus Armstrong apaan?
Penulis : Armstrong bukannya yang pertama kali ke bulan?
Bos : Sepengetahuan saya sih Armstrong yang nemukan lampu

CAPEK DEH
Sifat dasar bos:
1. Gak mau kelihatan salah

Read Full Post »

Suatu kesempatan sial ketika si penulis sedang persiapkan ruang meeting dan si bos sudah datang duluan. Timbullah percakapan garing bin jayus:
Bos : Kamu puasa khan?
Penulis : Iya, napa bu?
Bos : Kamu puasa koq gak kurus ya?

ANJROT
Lha si bos ikut acara agama selalu lha koq tetep aja ngeselin… Emang puasa tujuannya diet… Ajrit bin Kamfred

Read Full Post »

Di sebuah perusahaan besar skala nasional terjadi pembicaraan:
Bos : Edam, kamu makin tinggi ya?
Edam : Nggak bu, kenapa?
(Padahal si Edam ini udah punya 1 anak)
Bos : Kok, celanamu cingkrang ya?

ANJRIT
Hikmah pembicaraan ini adalah jawablah dengan singkat dan padat tanpa perlu tahu kenapa 🙂

Read Full Post »

When you are crying
I’m trying to make you happy
When you annoyed
I’m trying to hear everything
When you need help
I’m trying to help
When you want something
I’m trying to give you more

But
When I’m unhappy
When I’m in trouble
You are never realize it

I’m trying to hold you in my heart
Even you are always insult me
Even you are hurt my heart
I’m trying to keep smile like nothing happen

Times goes by
And it is still happen

NOW
I’m wrong giving my attention to you
Let’s nothing happen
I will forget everything I do
I will never this feeling exist
Goodbye D
Let’s continue our life

Read Full Post »